Selasa, 19 Januari 2016

Make Up dalam 30 detik untuk yang sangat terburu-buru!

halo semuaaa....
kali ini aku mau ngasih Tips buat kalian yang memang bener-bener ga ada waktu sedikit pun buat dandan. 
misalnya ni lagi enak-enakan tidur dimarahin mama buat nemenin dia kepasar, atau ada kuliah mendadak, atau emang males banget buat tap-tapin foundation, bedak, conseler dll.. cuma malu juga kalo ada gebetan ketemu dijalan muhehe, jadi tetep pengen eye chatching lah bahasa gaulnya kalo diliat juga tetep OK.
eits... bagi pencinta alis sorry banget disini aku ga rekomen buat bingkai alis, cuma kalo ada banyak waktu tersisa It's OK juga. 
ini sebenarnya berdasarkan pengalaman pribadi, ceileh .. papa ku itu orangnya paling benci banget nunggu
jadi sering banget ngajakin aku tiba-tiba kan lagi ngebabu muka minyakan rambut minyakan dan lain-lain abis bangun tidur, dan dia selalu bilang,
Cepatan ga usah banyak dandan kan cuma sebentar blablabla
bagi wanita itu adalah NIGHTMARE! coba aja tiba-tiba ketemu gebetan atau temen serasa mau runtuh deh dunia.
yah itu lah cerita singkatnya. jadi aku mau ngasih tips nih buat yang extremely cepet pengen tampil OK. ini kaya make up no make up cuma versi menor. hehe.. kamu juga bisa make gaya ini kemana aja asalkan pake foundation sama concealer ya biar ter coverage semua mata panda dan jerawat.
langsung aja aku lanjut ke TIPS nya
yang kamu butuhin...
1. Bedak Tabur/Padat disini aku pake revlon yang loose powder ini bedak tipis sekali aku taro dimuka.
2. Lipstik Pink yang menor kesukaan kamu cuma mau makenya males kerna warnanya terlalu terang, pada kesempatan kali ini kamu bisa menggunakanya HAHAHA. aku pakai Zoya Ultramoisse yang Rasberry Sorbet ini warnanya sih pink keunguan. aku ga suka banget pake lipstik yang mencolok, karena makeup nya udah heavy aku lebih suka make lipstik Nude atau Brown. tapi di sini aku pakai lipstik pink gonjreng karena jika ada yang ngeliat muka kalian mereka lebih memperhatikan bibir kalian yang gonjreng bukan dark circle di mata atau jerawat, atau alis yang belum di gambar uuuu lala ...
ini dia produk yang aku pakai



 ada bedak dan juga lipstik gonjreng. 

langsung aja kalian pake bedak dan lipstik nya karena ini lipstik lumayan pigmented untuk shade no 16 ini kamu cuma perlu 2 kali oles dibibir, sekali ulas, dan yang kedua kalinya ngertikan ya maksud nya.
setelah itu kalian bisa Onthe way kemana aja tanpa rasa bersalah.



 posenya jelek banget!
 liat aja muka bareface aku yang ngga banget itu BIG NONO lah habis bangun tidur gitu. bandingin dengan aku make lipstik gonjreng itu, orang lain ga akan melihat ke mata kamu yang hitam ataupun aliskamu. cuma aku itu bener-bener tipis banget make bedaknya, aku saranin kamu pake bedak padat aja, karena bedak padat aku habis ya mau ga mau pake revlon loose powder. ini sama aja ga pake bedak ya XD ya gitulah muka asli aku jadi jangan terkejut, dibiasakan euy! bully aja muka aku yg NO MAKE UP hihihihi... 


pokonya intinya lipstik gonjreng ya, kalo emang ga ada waktu untuk untuk mengoleskan dempul.
oh iya aku ga pengalaman banget sama makeup aku bukan makeup artist cuman aku akan share pengalaman aku bermakeup ke kalian.
Terima kasih ya! See you soon! XOXO
Follow my Instagram: @yolaeril 
Thanks for Reading! :*
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar