Senin, 18 Januari 2016

Review lipstik! Lipstick Haul! Zoya, Wardah, Fanbo, Nyx and Revlon Review+ Swaches


Hi EveryOne!

 

Aku Yola! salam kenal ya karena ini post pertama aku tentang Lipstick. Kerna masih pemula hehe.. aku mau ngasih kalian lihat lipstik yang udah aku beli dari beberapa tempat, jadi make sure ini bakal bantu kalian banget yang pengen beli Lipstik yang bakal aku review ini. Ini lipstik Drugstore semua yang artinya murah dan belinya bisa di supermarket atau counter make up yang biasa ada di pasar atau Mall ini murah dan lumayan hemat kantong yang pengin ngirit atau cuma make buat make up sehari-hari, Yups! Aku akan mulai apa aja Lipstik yang bakal aku review (random banget)  yaituuu... tet tereeet

1.      Zoya Ultramoisse Lipstick No 05 Peach Melba

2.      Zoya Ultramoisse Lipstick No 12 Coton Candy

3.      Zoya Ultramoisse Lipstick No 16 Rasberry Sorbet

4.      Fanbo Fantastic Lipstick No 20

5.      Wardah Exclusive Lipstick No 48 Rosemary

6.      Revlon Super Lustrouse Lipgloss No 235 Pink Pop

7.      NYX Soft Matte Lip Cream No 03 Tokyo

 

 

oke maaf ya random and berantakan gitu hehe

 

but, kalian pasti tau menggunakan insting wanita yang mana aja diantara 7 Lipstik yang zoya yang wardah dll.  

 

Semua lipstik ini yang eye friendly jadi mau dipake kemana aja ga berlebihan.

kalo untuk kemasan diantara semuanya aku suka wardah sama nyx ya kerna dia kecil, jadi kalo kamu mau apply ke bibir di tempat rame itu ga terlalu malu lah ngeluarin karena gag gede-gede gitu . 

baiklah gimana swatch indoor and outdoor nya? mana yang syantik?

 

 yang atas itu adalah swatch di dalam ruangan pake flash kamera, yang bawah luar ruangan ga pake flash. jadi bisa diliat juga bedanya kalo atas agak terang kalo yang bawah penampakan biasa. aku cuman ngaplikasiinnya 2x ulas di tangan. yang cantik 3 , 4, 5 kalo ditangan. gimana kalo di bibir?

itu gambar pertama bare lips, aku ga pake lip base, atau foundation atau bedak agar kalian kelihatan lipstik mana yang cover atau yang pigmented without base karena bibir aku itu ada noda hitamnya. udah ku nomorin sesuai urutan kalo bingung aku ulang, 1 itu zoya no 5 peach malba, 2 itu zoya no 12 cotton candy, 3 itu zoya rasberry sorbet, 4 itu Fanbo No 20, 5 itu wardah Rosemary, 6 itu lipgloss revlon, 7 itu pucet banget nyx SMLC Tokyo.

penampakannya burem gitu nanti aku bakal liatin foto aku yang make lipstik nya, which is yang aku suka fotonya akan aku post. itu aku cuma aplikasiin 2x ulas ya, menurut aku bagusnya kalo lipstick Drug store 3x ulas aja biar keluar warnanya, 1x ulas kalo kamu pengen ga too much, atau untuk ke sekolah atau ngampus. 

revlon nomor 6 itu sebenarnya bukan lipstik :p lebih ke Top coat atau kalo kamu mau warna lipstik yang glossy tambahin aja diatas bibir kamu yang udah di kasi lipstik, bakal keliatan glosinya. atau kalo pengen cepet2 bisa juga dipake cuma aku ga recomended banget karena kaya makan gorengan ama kualinya gitu :D

kalo untuk review aku ngga ngasih review satu-satu aku cuman ngasih tau mana yang bagus dan mana yang ga bagus menurut aku, aku juga ga tau kalo kalian make gimana apakan lebih bagus apa sama nanti aku bakalan ngasi tau yang rekomendednya ;)

ini semua glossy lipstick ga matte cuma yang NYX SLMC aja yang lumayan Matte, dia di awal creamy matte di akhir, cuma ga buat kering banget kaya make lipstik mate yang lainya ya, dia lumayan kiss proof masih ada nempel sedikit, tranfernya ya lumayan lah cuma sedikit transfer di gelas. Diantara 7 ini cuma NYX yang transfernya minim, lipstik ini semua transfer dan ga kissproof :( kecuali NYX. cuma kurang sukanya aku sama tokyo ini, dia untuk skin tone yang netral kaya aku agak pucat, bagusnya untuk cool tone atau fair skin yang kulit orang bule atau asia, jadi aku kurang suka, dan pengalaman aku pake NYX ini awal nya ngaplikasiinya rada trouble karena kamu harus cari tau dulu di youtube gimana cara ngaplikasiin lipstik matte yang memakai aplikator kaya lipgloss atau pakai spatula ini. karena kalo salah bakal menggumpal T-T huhu.. dan dia ada dry patches kaya kulit bibir yang terkelupas itu nganggu banget jadi sebelum kamu make NYX ini make sure malemnya sebelum tidur pake lipbalm dulu. paginya akan lembut dan gampang ngaplikasiinya. cuma aku problemnya kalo makan dia bakal tinggal separoh gitu, bagian tengah bibir kalian akan GONE! maksudnya lip creamnya hehe, dia akan hilang dan cuma tinggal di pinggi-pinggir bibir aja, OMAIGAT malu dong kan ya mau retouch repot harus ke toilet, kecuali pake lipstik kan ga masalah juga kalo ga pake kaca kan ya karena aplikatornya yang rumit. jadi kalian harus makan cuantiiik biar ga ilang. atau bawa kaca.

oke, maaf ya kepanjangan cuman ini bakal berguna banget buat kalian kalo mau beli beli. 

untuk Price nya semuanya dibawah 50rb, apa lagi fanbo cuma 20rb jadi kalo kalian mau beli bawa aja 50rb kecuali untuk Revlon kalo ga salah 60rbuan aku juga lupa, dan NYX itu 98rb di online shop. 

yang mana yang bagus? menurut aku diantara 7 itu yang pigmented dan keluar sekali oles adalah, jeng jeng jeng.. zoya rasberry sorbet, wardah rosemary, dan fanbo No 20. kalo rasberry itu pigmented banget deh, skali oleh langsung membuat bibir Bold, kalo wardah aku suka banget ! Pink NUde sexy banget, dan kalo kalian pengen kaya Kyle Jenner fersi murah pake ini fanbo, coklat shine gitu, cuma kalo males karena semuanya glossy ambil tisu dan jepit dibibir pake tisu sekali aja dan lipstik kalian akan matte, pake bedak juga bisa tinggal di taro aja pake bedak tabur cuma aku malesan orangnya hehe.

mana yang UH NO! yaitu maaf ya NYX aku ga suka ama kamu Tokyo, cuma aku ga tau shade lain mungkin kapan2 akan nyoba, dan zoya Cotton Candy aku ga suka karena pinknya terang, seperti tante-tante gitu.

ini dia foto full face aku make lipstiknya, NYX SLMC Tokyo

 cuma bagus dikamera ya i know it, kalo kalian liat aslinya yah pucet deh.

selanjutnya ini make Fanbo no 20

dan yang ini aku make wardah Rosemarry!



gambarnya gelap gitu XD

 

 oke sekian dulu chit chat aku tentang lipstik yang aku pake, dan aku rekom banget yang tiga tadi untuk kalian coba ya, dan besok aku bakal ngasi tips buat kalian yang keburu-buru banget ga bisa makeup sama sekali dan kalian ga mau dong kaya bare face banget dan pengen masih keliatan POP UP, nanti aku kasi link nya ya kalo sudah aku post oke! 

Thak You! XOXO

follow my Instagram: @yolaeril

Thanks for reading! :*

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar