Senin, 18 Januari 2016

Clash of Clans! COC! Cara menyerang TH 8 dengan memakai Golem, wizard, PEKKA agar dapat 3 bintang?

Hai hai, ketemu lagi!



disini aku mau share mengenai game COC ini, aku suka banget mainnya karena bukan aku ikut-ikutan kaya cowo-cowo. tapi karena skali aku nyoba ntah kenapa ketagihan, ya itu lah mengapa game diciptakan untuk membuat kita ketagihan. 



aku selalu cari strategi yang bagus biar bisa dapet 3 bintang. aku udah lama banget main ini, cuma karena aku lupa terus password google+ aku, terpaksa dari awal terus selama 3x aku ulang mainnya, sekarang aku udah Town Hall 8. jadi jangan lupa dicatat ya semua passwaord kamu atau pake 1 pass aja untuk semua akun. 

aku Town Hall 8 udah aku bilang ya tadi hehe.. jadi aku susah payah upgrade pagar semua devenses aku upgrade sampe mentok dengan menangis aku ngumpulin pundi2 koin (lebay) dan sering banget di curi. aku juga lagi usaha buat nabung Dark elixir biar semua army aku levelnya Up. dan sebagainya deh, kalian pasti tau.
Untuk yang TH nya udah 9 janga TH nya kan udah 9 wo!
buat cewe-cewe yang baca kalian harus cobaikkin, karena ngilangin stress juga dan pikiran kalian akan teralihkan dari alis.
taktik aku juga belum tentu bikin kamu 3 bintang itu tergantung letak Clan Castle nya dimana dan pagar nya seperti apa, cuman ga salahnya kalian coba juga, karena aku udah beberapa kali dapet 3 bintang dengan taktik ini.
oke langsung aja:
1. yang kalian butuhkan adalah untuk spell bagusnya healing spell (level 5) 2 buah, Rage SPell (level 5) 1 aja. untuk dark spell isi aja di CC dengan poison spell, dan buat 1 lagi poison spell (lv1).
2. untuk army golem level 1 dua aja


3. Pekka kalian masak 3 buah, (masak?) itu level 3


4. wizard 15 saja, level 5 aku tu suka sama wizard ganteng gitu tatapan mata kamu itu loh mas.

5. anggota inti nya udah, untuk yang lainya sebagai anggota JIHAD bom bunuh diri :D wall breaker 2 dan archer 1. (teroris kayanya jadi wall breaker deh, kalo archer jadi penembak jitu)

6. Untuk isi CC kalian butuh Pekka level minimum 3, dan spell Poison.

jadi total nya: Pekka :4 Wizard :15 Golem :2 WB :2 Archer :1 Spell Healing: 2 Rage :1 Poison :2 dan Barbarian King

TIPS:
oke lanjut ke tipsnya, (tutorial) kalo sudah di buat kalian akan menyerang ni ya, liat dulu Clan Castle lawan, dimana kah berada, tinggal di tap dan liat linggkaranya, itu akan menunjukan arah kamu nurunin WB terdekat agar CC lawan keluar. 2 buah WB akan jihad mengeluarkan CC lawan. setelah keluar isi CC, keluarkan spell poison 22 nya untuk membunuh isi CC jgn dipancing kesudut karena akan membuat troops cc berpencar, biarkan 15detik, kalau belum mati biarkan saja keluarkan archer. archer tugasnya memancing CC agar menjauhi war field. kamu suruh archer untuk manah sesuatu yang make sure si archer tidak kena devense, kerna akan mati. CC akan mendekati si archer dan bakal buat dia mati huhu. oke setelah mereka diam ditempat
 keluarin wizard 5 buah dan tugasnya membunuh mereka, keluarkan aja golem 2 buah letaknya di jauhin dikit lah berdampingan boleh, cuma jagan 2x tab, karena kasian kena api naga 22nya kena (kalau ada naga di CC), turunkan Barbarian King berdampingan, dan keluarkan semua Pekka kalian. lihat Golem yang paling menderita kasihkan aja spell healing ke golem. kalau sudah sisa wizard yang 10 atau 8 (kalo tadi pencetnya kebanyakan pas bunuh CC), keluarkan agak jauh dibelakang PK, 4 wizard aja atau 5, biar mereka terlindungi dari devenses dan pekka yang babak belur, pelan-pelan aja. setelah itu keluarkan lagi spell healing untuk PK atau golem yang ga kebagian spell healing pertama, jadi bagi rata deh hehe, atau terserah aja bagi yang membutuhkan healing. sisa wizard turunin semuanya. wizard kalian akan menghabisi semua yang tertinggal di belakang Pekka karena pekka suka cari devense. kalo ada troops yang dekat dengan TH langsung kalian kasi Rage spell agar mereka cepat ngancurin TH lawan. untuk nurunin wizard kalian cukup ikuti pergerakan PK dan Golem aja kemana arah mereka turunin wizard di belakang PK atau golem.
oh iya karena ini ga ada vidionya ya kurang Keren sih ya kapan-kapan kalo punya chanel youtube sendiri bakal di post.
untuk menurunkan troops harus sejajar atau jangan miring, lurus aja ikutin pagar yang lurus. karena kalau miring akan mengalami kegagalan lumayan besar, kecuali untuk wizard bebas aja (ini pengalaman sih bukan sok tahu)
ini aku tulis bukan karena sok master cuma berdasarkan pengalaman aja :p
semoga membantu yaa...
Oh iya satu lg tips kalau menyerang jangan jauh dari TH usahakan dekat ya cari posisi nya
Terima Kasih! XOXO




itu penampakan war base aku saat ini :P belum di perbaiki masih lemah gan , sist

Follow my Instagram: @yolaeril
Thanks For reading ! :*

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar