Kamis, 10 Maret 2016

Nivea Make Up Clear ! [Review]

Hi welcome Girls...
kali ini aku mau bahas soal Nivea Make Up clear, pasti udah ada yang tau dong yaa sama brand Nivea yang udah lama benget ini ^^



Nivea ini terkenal banget dari dulu mulai dari hand and body, toner, pembersih wajah dll
brand dari German ini sangat sering kita pakai sebagai skincare sehari-hari
aku suka sekali sama handbody nya walau pun agak lengket, cuma sangat melembabkan.
jadi ada 3 produk yang mendarat di meja!

hihi .. jadi aku sudah pakai hampir 2 bulan ke 3 produk ini. hasilnya??
aku amaze banget !
sebelumnya muka aku ini minyakan sih cuma ngga terlalu minyak, dan komedo nya kayak pasir itu loh nempel di hidung sama muka, kebayang dong ya pasti kalian pernah ngalamin..
banyak banget komedonya. sampe diledekin temen dikatain ga pernah cuci muka
huhuhu
kemudian aku siasati dong komedo ini dengan biore pore pack yg untuk angkat komedo, tetep aja 3 hari kemudian ada lagi komedonya, aku juga scrub muka cuma kalo sering2 kan ngga bagus ya jadi 1x seminggu aja, tetep komedoan guys, (yang senasib mana ketiaknyaaaa??) XD
So aku beranikan diri pindah dari skincare sebelumnya ke Nivea iniiiiii karena skincare yang sebelumnya kurang memuaskan.
tipe kulit aku berminyak, jadi yang warna pink untuk kulit normal sampai kering. 
bagusnya kalo kulit kalian berminyak seperti aku kalian pakai yang white oil control seperti gambat dibawah ini ⬇
sebelumnya aku pakai yang white, bersih sekali muka pori-pori kecil dan komedo cuma sedikit banget malah kalo sekilas komedonya tidak keliatan di hidung, cuma untuk mengontrol minyak kurang bagus, minyaknya kayak bisa diperas pemirsah, hehe
terpaksa aku sediain kertas minyak bloating papper. dan aku beralih ke yang hijau di atas, tapi hasilnya gag terlalu siknifikan, masih ada minyak sih. but, its not really mater fo meee. kerna aku juga risau sih kalau muka ku kering.
menurut aku kenapa mukaku lebih minyakan dibanding sebelumnya, karena komedo yang menyumbat pori aku udah bersih sehingga minyak gampang keluar.


selain sabun cuci mukanya (aku sebutnya gitu aja deh biar gampang) aku juga beli makeup starter spf 15. ini primer ala ala nivea, cuma untuk kulit berminyak kurang cocok, tapi untuk meminimalkan pori muka, mayan. :p
bagi yang kulitnya kering bagus banget bikin makeup nyatu dikulit kamu. cuma ada mines nya, yaitu susah nyerap di kulit beda dengan wardah yang gampang nempel dan nyerap, nivea ini lebih gampang meleleh kalo keringetan.


ini nih yang ntap! bener. scrub nya lembut, dan emang bikin komedo kabur. aku sukaaaaaaa sekaliiiii... semenjak pakai ini hidup aku lebih indah (lebay)
kalo untuk yang baru pakai kalian beli ini aja dulu kalo ngerasa kulit berminyak batu beralih ke white oil control yaaa...


satu lagi tonernya!
pemakaianya setelah cuci muka dengan makeup clear, kemudian baru pakai ini dan pelembab kalian.
katanya kalo kita pakai toner muka sebelum pelembab, akan membuat pelembab bekerja lebih baik, karena muka nya bersih dan siap di berikan skin care selanjutnya alias pelembab, cuma kadang aku pake ini sebelum cuci muka untuk menghilangkan bedak atau debu yang menempel diwajah setelah itu baru aku cuci muka.
untuk yang hidung dan dagunya banyak komedo, kayaknya kalian harus coba ini!
terimakasih udah lihat review ini, semoga membantu yaa..
see yaa till the next post
bye bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar